Lagu Dadali Disaat Aku Mencintaimu

Lirik lagu biarlah aku. Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi Menyendiri lagi Di saat kau.


Dadali Album Lagu Indonesia Terpopuler Saat Ini Youtube Lagu Lagu Terbaik Aku Rindu Kamu

Tapi tak jumpa pun.

. Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi. Mengapa kau pergi mengapa kau pergi. Di saat aku mulai mencintaimu.

Chord Kunci Gitar Terkait. Menyendiri lagi menyendiri lagi. 3 3 3 1 7 1 11 2 7 6 7.

Am Em F C Dm Am F E Am Em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai. Malah kau pergi jauh dari hidupku. Lirik Di Saat Aku Mencintaimu dari Dadali ini dipublikasikan pada tanggal 24 November 2010 11 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

Di saat kau tinggalkan diriku pergi. Dadali - Disaat Aku Mencintaimu chords and lyric Intro. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Sudah lama aku mencari-cari chord lagu Disaat Aku Mencintaimu yang dinyanyikan oleh Dadali sebuah band daripada Indonesia. Create and get 5 IQ. Dadali - Mimpi Semata.

Not Pianika dan Lirik Lagu. Nikmati MusikmuSubscribe Zona Karaoke. Lirik Dadali Disaat Aku Pergi Hingga Akhir Nafas Ini Sayang Sampai Je Dalam Icu Aku - Berikut lirik dan chord lagu disaat aku mencintaimu dari dadali.

Not Pianika Disaat Aku Mencintaimu - Dadali 3 3 3 1 7 1 11 2 7 6 7 Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi 5 5 5 56 56 6 1 5 4 3 Di saat aku mulai mencintaimu. Berharap engkau jadi kekasih hatiku. Lagu yang liriknya Aku inginkan diri mu datang dan temui.

Di saat aku terbangun dari tidurku. 5 5 5 56 56 6 1 5 4 3. KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Dadali - Disaat Aku Mencintaimu yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan.

Not Pianika dan Lirik Lagu Disaat Aku Mencintaimu Dadali. Tak pernah ada yang menghiasi hariku. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Dadali - Disaat Aku Mencintaimu.

Di saat aku mulai mencintaimu. Kali ini chenel kami cover lagu dari Dadali di saat aku mencintaimu jangan lupa subscribe agar kami terus apload yang terbaru di chenel kami ini SELAMAT mend. Dadali - Disaat Aku Mencintaimu Lagu Disaat Aku Mencintaimu merupakan single paling populer dari grup band Dadali.

Jangan lupa SUBSCRIBE ya biar ga ketinggalan video terbaru dari ASCADACara Aktifkan Rbt DadaliKetik LAMGA kirim sms ke 1212 TSELKetik SET 53086523 kirim sm. Chord Dadali - Disaat Aku Mencintaimu. Dadali adalah grup musik Indonesia beraliran pop.

Dadali - Disaat Aku Mencintaimu. Intro Am Em F C Dm Am F E Am Em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm. Dadali - Sakit Teramat Sakit.


Dadali Disaat Aku Mencintaimu Nagaswara Lirik Lagu Lagu Instrumen Musik


Dadali Disaat Aku Mencintaimu Cover By 3pemuda Berbahaya Youtube Lagu Nostalgia Teman


Disaat Aku Mencintaimu Dadali Cover By Ines Youtube Lagu Youtube Cinta


Dadali Disaat Aku Mencintaimu Official Lyric Video Youtube Lirik Lagu

No comments for "Lagu Dadali Disaat Aku Mencintaimu"